Alumni Nakasone

Keluarga Alumni Program Persahabatan Indonesia Jepang Abad 21

Mempererat Kolaborasi: Pengurus Daerah dan Pusat Kappija 21 Bahas Rencana Kemitraan

Pandeglang, Banten – Dalam upaya untuk memperkuat kolaborasi dan meningkatkan sinergi antara Pengurus Daerah (Pengda) Banten dan Pengurus Pusat Kappija 21, sebuah pertemuan penting telah diselenggarakan di Villa Casa Svarna Nagara, Pandeglang, Banten.

Acara tersebut, yang diadakan pada hari Rabu (tanggal), merupakan wujud nyata dari komitmen kedua belah pihak untuk bersama-sama mengembangkan potensi dan memperkuat keberadaan Kappija 21 di wilayah Banten.

Dalam pertemuan tersebut, hadir sejumlah tokoh utama Kappija 21, termasuk Dewan Pakar H. Syaefudin, Ketua Umum Kappija 21 Kak TJ Sjahriati Rochmah, serta sejumlah pengurus pusat lainnya. Mereka berdiskusi secara intensif dengan para perwakilan Pengda Banten, yang dipimpin oleh Ketua Pengda Banten Kak Wiwi.

Salah satu topik utama yang dibahas adalah rencana kemitraan antara Pengda Banten dengan Kappija 21. Para pemangku kepentingan saling bertukar pikiran dan gagasan untuk merumuskan strategi yang efektif guna memperluas jangkauan dan dampak positif Kappija 21 di Banten.

Kak TJ, dalam sambutannya, menekankan pentingnya kolaborasi ini sebagai langkah konkret untuk memperkuat peran Kappija 21 dalam memajukan potensi wilayah Banten, serta sebagai bagian dari upaya lebih besar menuju ASEAN.

Sementara itu, Kak Wiwi menyambut baik inisiatif tersebut dan menyatakan kesiapannya untuk bekerja sama secara aktif dengan pengurus pusat Kappija 21 dalam mewujudkan visi dan misi organisasi.

Pertemuan ini juga menjadi momentum penting bagi Pengda Banten untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan Kappija 21 dalam berbagai program dan kegiatan yang akan dilaksanakan di masa mendatang.

Diharapkan, kolaborasi antara Pengda Banten dan Kappija 21 ini tidak hanya akan memperkuat eksistensi organisasi, tetapi juga akan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat Banten secara keseluruhan.

https://kappija21.org

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*